Pages

Rabu, 07 Desember 2011

Software Free Hack Semua Jenis Password

Aplikasi Pengintai Sandi [ Password ] apa saja Baik itu Email,Facebook dll.
Software ini ada dua Jenis yakni Untuk Mozilla Firefox dan Internet Explore.
Berbeda dengan Keyloger yang hanya Mampu Mendeteksi Apasaja yang di ketik di Keyboard, Software ini Mampu Merekam atau Mendeteksi Password yang anda masukkan saat Login walau anda tidak mengetik di Keyboard. Mungkin anda memasukkan Sandi menggunakan metode Copy Paste atau menggunakan Virtual Keyboard.


PasswordFox Sebenarnya diciptakan untuk Alat Pengingat kata Sandi yang terlupakan, Namun Para Hacker menggunakannya untuk mengintip Kata sandi Orang.
PasswordFox merupakan alat pemulihan sandi kecil yang memungkinkan Anda untuk melihat nama pengguna dan password disimpan oleh Web browser Mozilla Firefox. Secara default, PasswordFox menampilkan password disimpan dalam profil Anda saat ini, tetapi Anda dengan mudah dapat memilih untuk menonton password profil Firefox lainnya. Untuk setiap entri kata sandi, informasi berikut ini ditampilkan:
Mampu mengindeks Rekam, Web Site, User Name, Password, User Nama Field, Password Bidang,dll. Begitu Bahaya nya Software ini Jika digunakan untuk Hal-hal yang Negatif, Saya Posting ARtikel ini hanya Sebagai Media Pembelajaran Semata. Jika Sobat menggunakan nya untuk hal-hal Negatif bukan menjadi Tanggung jawab saya.
Jadi Semoga Sobat Pengguna Internet Berhati2 saat Menggunakan Internet Lewat WARNET.
Karena Biasanya software seperti inbi tersebar disana.
Persyaratan Sistem untuk PasswordFox
Utilitas ini bekerja di bawah Windows 2000, Windows XP, Windows Server 2003, dan Windows Vista. Firefox juga harus diinstal di sistem anda agar dapat menggunakan utilitas ini.
Cara Menggunakan PasswordFox
PasswordFox tidak memerlukan proses instalasi atau file DLL tambahan. Namun, Firefox browser harus diinstal pada komputer Anda untuk mengambil daftar password.
Untuk mulai menggunakan PasswordFox, cukup menjalankan file executable – PasswordFox.exe
Setelah menjalankannya, window utama akan menampilkan semua daftar password Anda untuk profil terakhir yang Anda gunakan. Jika PasswordFox memilih folder profil salah, Anda dapat menggunakan pilihan ‘Profil Pilih Folder’ untuk memilih yang benar.
Ingin Mencoba SIlahkan Download :
Untuk Pengguna Firefox = Password-Fox
Untuk Pengguna Internet Explore = I-E Password

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar