Pages

Minggu, 31 Juli 2011

Rubah Jar menjadi Exe

Lama gak ngeblog, maaf buat komen, cacian, makian, sindiran, punjian (jarang) yang ga ane bales, terima kasih buat doa temen-temen akhirnya saya bisa ngeblog lagi n jadi orang gila lagi, setelah lama fakum ngeblog n kerjaanya fb an trus, :mrgreen:
Mo share ndan, lagi coba belajar java ni, walau kaga mudeng ane paksain rencana mo ambil skripsi semester ini, kalau di vb file yg kita buat langsung berektensi .exe, sedangkan java biasanya jadi .jar. Ane mo share program untuk membuat file .jar yang kita buat jadi berektensi .exe? ane baru tau kalau ada tool Jar2Exe. Di coba ya ndan,,
JAR2EXE pada dasarnya menggunakan compiler midp2exe, untuk mengubah format .JAR ke EXE dengan bantuan Win32 NHAL Emulator.
Download : Jar2Exe

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar