Pages

Jumat, 22 Juli 2011

Desktop Icon Toy - Percantik Desktop Icon Anda




Desktop Icon Toy merupakan software yang memungkinkan Anda untuk membuat hal-hal yang lucu namun bermanfaat banyak untuk desktop ikon windows Anda. Program ini merupakan program berbayar atau shareware, tetapi anda tidak perlu kuatir karena disini saya akan memberikannya secara gratis…tis…tis ^_^

Dengan Software ini, Anda dapat mengatur ikon desktop menjadi banyak macam bentuk, seperti: Jam (semua ikon akan disesuaikan sebagai jam, menunjukkan waktu yang tepat) Circle, Cross, Sekitar, Spiral, Ellipse Horisontal, Vertikal Ellipse. Segitiga, belah ketupat, Pentagon, Hexagon. -Menunjuk Bintang 4, berujung Bintang 5, Bintang 6 berujung, Hearts Align ke kiri, kanan, atas atau bawah.

Tidak hanya itu saja, Anda bisa menambahkan efek hover dengan menempatkan mouse di atas ikon desktop. Hal ini membuat icon anda akan menari-nari ketika cursor anda melewati icon tersebut. Semua ikon akan disusun ke kanan (kiri, atas atau bawah) Tampilkan / sembunyikan Desktop Ikon atau Ikon Teks on Demand Dengan Desktop Icon Toy, desktop ikon atau teks ikon dapat selalu tersembunyi. Dan hanya akan ditampilkan bila Anda benar-benar membutuhkan mereka (seperti desktop klik, arahkan mouse ke desktop atau di atas ikon desktop). Sekarang, buat wallpaper anda semenarik mungkin.

Desktop Icon Toy juga memungkinkan Anda untuk mengunci ikon desktop dan masih banyak lagi fitur-fitur yang sangat menarik yang ada dalam aplikasi Desktop Icon Toy.


Silahkan Download Desktop Icon Toy Full Disini


Jangan lupa!! Setelah di download kemudian diekstrak dulu dan Passwordnya adalah www.javacreativity.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar