Pages

Senin, 27 Juni 2011

Cara Mencuri Data Orang Lain Dari Flashdisk


Anda mempunyai teman yang baik dan ingin meminjam Komputer Anda? ga apa-apa pimjamkan saja, ketika dia memasukkan Flashdisknya maka data dari Flashdisknya akan tercopy otomatis ke komputer Anda. mana tau ada data-data yang ingin Anda perlukan. Anda tinggal download aplikasinya yang bernama RAMPOK.EXE. silahkan download DI SINI
rampok komputer66

Seperti judulnya, Software Rampok adalah program yang tujuannya dapat digunakan untuk membajak atau mengkopi setiap isi data yang ada di Flashdisk dengan sendirinya yang terhubung dengan komputer, dimana seluruh file yang ada di flasdisk tersebut akan di copy kedalam hardisk dalam direktory yang telah ditetapkan.. Cara kerjanya sangat mudah, anda tinggal mengaktifkan program rampok lalu pilih folder tempat untuk menyimpan hasil kopian dan aktifkan Program Rampoknya. Dan tunggu hingga ada Flashdisk yang tertancap di komputer dan tanpa disadari isi flashdisk sudah terkopi di komputer. Isi dari flasdisk tidak akan berubah dan tidak terdelete. Program ini tidak bisa dikatakan virus, karena program ini tujuannya untuk mengambil data dari flasdisk tanpa sepengetahuan si pemilik flashdisk.

Berhati2lah menggunakan flashdisk di komputer orang, coba periksa apakah di komputer mereka terdapat program rampok, kalau tidak maka segala dokumen pribadi anda akan dibaca oleh mereka.

Kelebihan software Rampok:
1. Menggunakan user dan password (digunakan untuk menutup aplikasi dan menonaktifkan kerja program).
2. Bisa startup program saat komputer dihidupkan.
3. Menggunakan button on/off untuk mengaktifkan dan menonaktifkan kerja program.
4. Bisa memilih alamat folder dan nama folder yang akan digunakan menampung hasil copy_an.
5. Rampok.exe tidak muncul dalam tasklist processes di task manager saat dijalankan.
6. Proses Pengcopian tidak terdeteksi GUInya.

Kekurangan software Rampok:
Oh..iya satu kelemahan dari software ini adalah icon-nya yang mencolok di taksbar windows. Dan satu lagi, karena software ini dilindungi password ketika mengaktifkan atau menonaktifkan..ada trik untuk mengetahui passwordnya kalo kita lupa atau gak tau passwordnya. Caranya sangat mudah..anda hanya perlu mencari file bernama mdb.ini di C:\WINDOWS\system32.dan di dalam situ ada username dan passwordnya.

Selain itu kalau lagi apesnya Flashdisk temen yang kita rampok datanya berisi File2 Virus atau Film2 yang besar2 waaah... otomatis akan menambah Full Harddisk kita (bagi yang Harddisknya sedikit).

Tapi, tak ada salahnya anda untuk mencoba software yang satu ini..dan jangan digunakan untuk kejahatan ya..

Selamat Mencoba...

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar