Pages

Jumat, 22 Juli 2011

Bildstörung - Software Untuk Merusak Layar Monitor ^_^

Setelah sekian lama tidak meng-upload software jahil, pasti anda kangen dengan software jahil upload-an dari JavaCreativity. Pastinya begitu kan? hehehe Terakhir kali saya meng-upload PC Prank yang isinya ada 33 prank, nah sekarang ini saya mulai menghadirkan Prank kembali untuk anda yang setia dengan JavaCreativity dan pastinya dengan Prank yang makin seru.

Pada Prank kali ini namanya BildStorung, dengan Prank ini anda bisa menyusahkan orang yang anda kerjai karena kerjanya dengan membuat monitor berkedip-kedip terus (seperti monitornya rusak) dan monitor akan berubah warnanya seperti mau meledak wkwkwkwkw, lalu jika tidak dihentikan maka tampilan pada monitor akan menjadi tidak beraturan.


Adapun cara menginstallnya : Pertama, anda download filenya pada link yang telah disediakan di bawah> kemudian Ekstrak dan buka file download-an tadi > setelah terbuka langsung install saja, installnya sederhana seperti biasa > Prank siap digunakan.

Cara kerja software ini dengan cara jalankan program yang telah diinstall, kalau sudah work tandanya, pertama-tama tampilan monitor akan berkedip-kedip, lalu semakin lama jika tidak dihentikan lewat “TaskManager(Ctrl+Alt+Del)” maka tampilannya menjadi pecah-pecah seperti VGA nya rusak hehehehe.

Lhooo terus cara menghentikannya gimana Gan??? Tenang, nggak usah panik ^_^ Untuk cara menghentikannya lumayan rumit, yaitu lewat TaskManager atau tekan Ctrl+Alt+Del pada keyboard (Processes > Blidstorung > End Process). Tapi harus saat pertama bekerja Pranknya, Kalau sudah mulai pecah-pecah saya sarankan langsung saja Restart supaya tidak pusing-pusing mikir hahahahaha…..


Mantap kan Prank-nya? Silahkan langsung sedot dan cepat nikmati efek dari Prank ini. ^_^


Catatan : Program ini akan membuat layar monitor berkedip-kedip dengan warna seperti monitor terbakar. Tetapi kedipannya biasanya ada jarak sekitar 20-30 detik dan jika dibiarkan maka kedipannya akan semakin cepat dan tidak beraturan ^_^


Silahkan Sedot BildStorung Disini

Password : www.javacreativity.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar