Pages

Jumat, 22 Juli 2011

WinToFlash - Software Untuk Instal Windows Dari Flash Disk



WinToFlash merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mentransfer Windows XP, Vista dan Windows 7, dan juga Windows Server 2003 dan 2008 dari CD atau DVD ke dalam sebuah USB (Flashdisk).

WinToFlash ini juga bisa disebut sebagai bootable USB Windows. Penggunaannya sangat mudah dan anda cukup mengikuti langkah-langkah “Windows setup transfer Wizard”. Anda bisa menggunakan WinToFlash ini sebagai media bootable USB Windows yang terbilang cukup bagus, dan mendukung banyak sekali OS Windows yang bisa dibootable-kan.

Win To Flash ini bersifat freeware, jadi anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis. Aplikasi ini dikembangkan secara konstan oleh pihak pengembangnya.

Aplikasi ini bersifat portable, jadi tak perlu meng-installnya berulang-ulang. Anda bisa membuat bootable OS Windows 7 hanya dalam waktu 12 menit saja, untuk mengubah DVD installasi Windows 7 menjadi sebuah istaller pada USB anda.

Adapun detail penggunaannya adalah sebagai berikut, Silahkan downlaod terlebih dahulu pada link yang sudah tersedia di bagian bawah kemudian ekstrak dan jalankan WinToFlashMaster. Apabila muncul kotak dialog License Agreement, klik saja Accept. Kemudian klik tombol ceklis warna hijau (Windows Setup Transfer Wizard) kemudian klik Next untuk melanjut. Pastikan anda telah memasukkan DVD installer Windows 7 ke dalam drive DVD (atau installer OS windows yang lain) dan pastikan juga USB Flash Disk telah tertancap di port USB.


Pada kotak Windows File Path klik Select dan pilihlah drive Operating System anda, kemudian pada kotak USB Drive klik juga Select dan pilihlah drive Flash Disk anda. Jika muncul kembali kotak dialog License Agreement, klik saja I Accept The Terms…. Kemudian klik Continue untuk melanjut.

Proses selanjutnya adalah format otomatis Flash Disk dan pengcopian file dari DVD ke dalam Flash Disk, tunggulah hingga selesai.


Silahkan Download WinToFlash Disini

Password : www.javacreativity.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar