Pages

Minggu, 03 Juli 2011

Dilarang Masuk

RAHASIA DI BALIK SITUS-SITUS INI
Tentunya anda bertanya-tanya kenapa anda dilarang masuk ? Ada apa di postingan ini he..he.. Link Rahasiakah ? Tapi Kami juga bertanya kenapa anda dilarang masuk malah pingin masuk ? he.. he.. Itulah Manusia yang serba pingin tahu. Oke di bawah ini terdapat link link yang kami berikan yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan berbagai macam hal yang bermanfaat untuk anda mulai dari mendapatkan account file hosting gratis, Nama domain gratis , web hosting gratis dan link-link lain-lain yang bermanfaat dan informatif untuk anda.
Ada juga link untuk mendapatkan uang dari bisnis iklan yang bisa anda dapatkan dari situs anda jadi manfaatkan situs anda untuk mendapatkan uang dari bisnis iklan.
Kami jamin tidak ada unsur penipuan atau mengantar anda ke situs yang tergolong spammer atau unsur penipuan lainya. Gunakan fasilitas ini selagi ada ada yang menyediakanya. Tentang cara pembuatan situs atau web site bisa anda simak di postingan tentang cara pembuatan situs. Mudah mudahan berguna buat anda. Selamat berkreatifitas….!!!
1. Cara melihat Informasi suatu Website


Untuk mengintip atau melihat Informasi suatu domain Website yaitu info pemilik domain ( Whois ), Ip nya, lengkap termasuk pemilik dan alamat serta webhosting yang dipakai website tersebut dan info lainya klik link di atas dan masukan nama Domain yang akan kamu ketahui Informasinya !
2. Cara Mengetes seberapa Cepat Koneksi Internet kamu


Untuk mengetahui seberapa cepat koneksi atau speed internet kamu dan masuk dalam golongan Koneksi apa Sambungan internet kamu sekarang yang kamu pakai klik link di atas.
3. Dapatkan penghasilan dari blog / situs kamu
Perusahaan Periklanan berbasis PPC Lebih mudah persyaratan nya dari Perusahaan PPC lainya, tanpa harus memiliki situs yang berbahasa Inggris untuk bisa menjadi pengiklan dari BIDVERTISER.
Perusahaan bisnis Iklan tempat Pengiklan dan Blogger bertemu, Perusahaan iklan berbasis Review, yaitu anda mereview suatu produk tertentu yang akan di berikan oleh Review.com, untuk anda ulas atau review dan anda postingkan di situs yang anda miliki, omzetnya cukup lumayan meski memang tidak mudah untuk mengikuti program review tersebut. Tapi merupakan sektor bisnis yang menjanjikan juga di bisnis Internet.
4. Link Untuk Mendapatkan web hosting gratis
Perusahaan Webhosting yang mendonorkan kelebihan bandwidtnya untuk diberikan kepada siapa saja yang membutuhkan Webhosting Gratis, dengan fasilitas yang setara dan tidak kalah dengan webhosting berbayar. Fasilitas yang tersedia antara lain Cpanel, fantastico Aoutoinstaller, Webmail, Mysql database, Sub Domain, WebFTP, Ad on Domain dan banyak fasilitas dalam 000webhosting ini. Anda bisa mendapatkannya secara gratis 000webhosting ini dan setelah anda bisa mendapatkan accountnya anda bisa mengelola Domain takterbatas sesuai dengn kebutuhan anda. Hebat bukan ? Panduan penggunaan 00webhosting ini ada di :
Ini juga salah satu Donatur kita, yaitu perusahaan Domain asal Korea Selatan yang memberikan Domain secara gratis, dengan fasilitas Full DNS management, anda bisa menggabungkan layanan domain gratis co.cc ini dengan 00webhost sehingga lengkaplah kebutuhan anda untuk membuat suatu situs atau blog. Dan domain co.cc ini menyediakan referal yang bisa mendatangkan pendapatan kita. Silahkan anda menggunakan sebaik-baiknya layanan ini. Tutorialnya ada di :
6. Submit Situs atau Blog kamu disini :
Sitemap URL :
Choose crawler :Ask Google Yahoo Moreover.com (MSN)








Dengan cara ini maka web anda lebih mudah terindex oleh mesin pencari atau search engine.
7. Khusus untuk yang pemberani

Link diatas kami khusukan bagi para pemberani yang yang mempunyai rasa ingin tahu yang besar, bagi yang punya sakit jantung tidak disarankan klik link diatas tersebut, enjoy aja just klik, klik , klik klik dan klik he…he… anda penasaran ??

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar