Pages

Minggu, 03 Juli 2011

Cheat Zynga Texas Holdem Poker Facebook (Chips + Banyak)

Halo teman-teman poker mania. Gimana kabarnya nih penjualan chipsnya? Udah banyak? Gue cuma ngingatin nih teman, jangan terlalu serius mainnya, entar dosa loh... hiks hiks..

Ini ada sedikit info dari aya buat teman-teman yang mau chipsnya tambah banyak tapi gak mau repot bikin fake login, atau masang keylogger di komputer warnet - atau malah komputer teman nih... hayyo ngaku...!!! - seperti yang aya jelasin di postingan sebelumnya.

Beberapa orang mengatakan bahwa cara berikut ini adalah cheat, menurut aya sendiri ini bukanlah sebuah cheat, melainkan sebuah teknik anak SD, kita tau kalau saat pertama kita masuk Zynga Texas Holdem Poker biasanya kita dapat chips yang kabarnya karena kita menang lotere (Kapan taruhannya yah..). Nah dari hal ini teman-teman bisa tebak sendiri apa yang harus dilakuin biar chipsnya bertambah bukan. Benar tuh kata si Jabrik, kembali ke halaman home facebook lalu masuk lagi di zynga poker. Sederhana kan? Tapi ingat, pakai browser opera, soalnya browser mozilla, internet explorer, dan lainnya gak mendukung hal ini terjadi (itu kata temen gue loh... orangnya pintar n cakep)

Intinya :
  • Gunakan browser opera 
  • Login ke facebook kamu lalu masuk ke halaman zynga texas holdem poker
  • Tunggu hingga anda dapat pemberitahuan menang lotere, jumlah uang (chips) yang anda dapat, tergantung dari jumlah chips anda sekarang (kayak bunga bank gitu...) So, semakin banyak chips kamu, semakin banyak juga chips yang kamu menangin dari hasil undian lotere.
  • Tekan tombol centang warna hijau itu.
  • Langsung kembali ke halaman home facebook
  • balik lagi ke halaman zynga texas holdem poker dan anda akan mendapatkan chips lagi. Ulangi langkah diatas sampai anda capek. (gue juga udah capek nulisnya nih.. hiks hiks..)
Saya rasa tak ada yang perlu ditanyaka, semua terasa jelas. Bukan begitu..?
Kayaknya web / blog lain juga udah ada tuh yang nulis tips ini, tips dari aya jadi gak spesial nih, padahal aya maunya mosting yang spesial. Tapi udahlah... ni sebagai pelengkap informasi aja buat teman-teman pemula kayak aya... :D

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar